Selasa, 17 Mei 2011

Mozila FireFox 5.0 Aurora

Mozila FireFox adalah software browsing yang cukup simple dan mudah digunakan Software ini juga sangat unik karena dapat ditambahkan dengan berbagai add-on yang telah tersedia disitusnya. Pada kesempatan ini saya akan share mengenai  Fire Fox versi terbaru yakni Versi 5.0 yang keluar pada pertengahan bulan Mei 2011.Tampilannya masih sama dengan firefox 4.0 dan 4.01. Ternyata firefox 5.0 ini ga support dengan IDM. Makanya, Firefox 5.0 Beta ini harus kita upgrade dulu  menjadi Aurora. Kelebihannya, Aurora ini support dengan IDM, lebih cepat dan stabil dibandingkan versi sebelumnya.


Untuk download Mozila FireFox 5.0 Beta silahkan klik disini.

Langkah-langkahnya adalah :
Setelah Mozila FireFox 5.0 Beta diinstal, buka FireFox tadi dan klik tombol firefox di kiri atas, kemudian pilih help, about firefox. Klik tombol change , pilih yang AURORA, kemudian apply and update :




Setelah kita mengklik apply and update, program akan otomatis mendownload update sebesar 17MB .




Setelah Update selesai didownload, klik apply change lalu tutup firefox kamu, dan buka lagi. Maka, tampilannya sekarang akan menjadi seperti ini :



Coba cek di Help, about aurora :


Sekarang firefox 5.0 BETA udah berubah jadi Aurora 5.0. Yang pastinya Lebih stabil dan kenceng daripada versi-versi firefox sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar